Selasa, 26 April 2011

Motorola Atrix 4G vs Sony Ericsson Xperia ARC

Motorola Atrix 4G dan Sony Ericsson Xperia Arc keduanya diperkenalkan pada acara CES 2011 pada bulan Januari yang lalu. Motorola Atrix 4G memiliki bobot 135 gram lebih berat 18 gram dibandingkan dengan Sony Ericsson Xperia Arc yang memiliki bobot 117 gram. Motorola Atrix 4G memiliki layar 4 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, sementara Sony Ericsson Xperia Arc memiliki layar 4.2 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel.
Motorola Atrix 4G dilengkapi dengan baterai yang mempunya kapasitas yang lebih besar yakni 1930 mAh, sementara Sony Ericsson Xperia Arc hanya menggunakan baterai berkapasitas 1500 mAh.
Namun Sony Ericsson Xperia Arc telah menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang terbaru, dan Motorola Atrix 4G masih menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Dan kemungkinan Motorola akan menyediakan update Android 2.3 untuk Motorola Atrix 4G.
Sony Ericsson Xperia Arc mempunyai kamera 8 megapiksel dengan sensor Exmor R. Sementara Motorola Atrix 4G hanya memiliki kamera 5 megapiksel. Namun untuk kapasitas memori internal Motorola Atrix 4G jauh meninggal Sony Ericsson Xperia Arc. Motorola Atrix 4G memiliki memori internal sebesar 1GB, sementara Sony Ericsson Xperia Play hanya memiliki memori internal 512MB. Keduanya dilengkapi dengan slot microSD up to 32GB.
Jika Motorola Atrix 4G dan Sony Ericsson Xperia Arc dibanderol dengan harga yang hampir sama, tinggal anda memilih mau smartphone dengan kamera yang lebih bagus atau kapasitas memori internal yang lebih besar.

Motorola Atrix 4G

4G HSDPA + HSUPA + WiFi 802.11 b/g/n, Layar Sentuh, Kamera 5.0 MP, Memori Internal 16GB + RAM 1 GB + microSD (max 32GB), Android OS 2.2 (Froyo)
Motorola Atrix merupakan smartphone berbasis Android dengan dukungan prosessor dual core dengan kemampuan membuka halaman web dua kali lebih cepat, kinerja rendering games yang lebih cepat, dan menampilkan video HD pada TV berukuran besar.
Motorola Atrix dilengkapi dengan layar pertama di dunia dengan resolusi qHD (540x960 piksel) berukuran 4 inci menjadikan tampilan layar Motorola Atirx dapat terlihat jelas baik di dalam maupun di luar ruangan. Motorola Atrix dilengkapi juga dengan RAM 1GB, memori internal 16GB, slot microSD up to 32GB, WiFi, kamera utama dan kamera depan, serta baterai berkapasitas 1930 mAh.

Sony Ericsson Xperia ARC

3.5G HSDPA + HSUPA + WiFi 802.11 b/g/n, Kamera 8.0 MP, Memori 512 MB + microSD (max 32GB), Android OS 2.3 (Gingerbread)
Sony Ericsson Xperia Arc merupakan smartphone dengan teknologi terkini yang memberikan pengalaman multimedia istimewa dengan platform Android Gingerbread 2.3 terbaru.
Sony Ericsson Xperia Arc memiliki desain menakjubkan yang sudah menjadi ciri khas Sony Ericsson. Sony Ericsson Xperia Arc memiliki ketebalan 8.7mm di bagian yang paling tipis dan 9mm pada kedua ujungnya.
Sony Ericsson Xperia Arc memiliki layar multi touch super lebar 4.2 inci dengan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine yang memberikan tampilan visual yang cemerlang dan gambar sejernih kristal. Sony Ericsson Xperia Arc dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel menggunakan sensor Exmor R dengan lensa f/2.4 dari Sony telah memenangkan penghargaan memungkinkan untuk menangkap gambar dan video HD berkualitas tinggi dengan cemerlang bahkan dalam pencahayaan rendah.
Sony Ericsson Xperia Arc menggunakan platform Android 2.3 terbaru yang menyediakan layanan Google Mobile Services dan Android Market.


By Jonathan Cheah 

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Follow GRATIS Dengan Berkomentar !

Created by Bahrul Ridho Copyright © 2011 frogcungkring All rights reserved