Selasa, 01 Maret 2011

Trik Nelpon Dari Ponsel Low Batt

http://1.bp.blogspot.com/_jSPNnHGlNxs/TGJQr08NcfI/AAAAAAAABuY/7_e9TDVTpXQ/s1600/Low+battery.jpg

Mungkin Anda pernah mengalami kehabisan baterai ponsel dan tidak bisa di-charge, dan kebetulan Anda harus melakukan telepon penting. Cara trik darurat berikut dapat digunakan Anda untuk bisa menelepon walaupun cuma sebentar. 
 
Pada prinsipnya bila baterai berada di tempat dingin maka kapasitas baterai akan cepat berkurang dan bila dilakukan hal ini dalam kondisi yang dingin, maka waktu pakai baterai setelah digosokkan akan lebih lama biasanya.

Caranya, keluarkan baterai ponsel dari tempatnya, lalu gosok-gosokkan baterai dengan tangan atau ke baju atau celana selama beberapa menit, bisa 3-5 menit. Setelah sedikit terasa panas, langsung masukkan baterai ke dalam ponsel dan lakukan panggilan telpon penting tersebut segera dan setidaknya atau biasanya anda bisa melakukan panggilan telpon selama 2 menit.
 
Sumber; beritanet

Bookmark and Share

4 komentar:

Yuni Azizi mengatakan...

Thanks yah infonya
sangat bermanfaat:)

frogcungkring mengatakan...

yuni, wokeh sama2, semoga bisa membantu !!!

aRcliff mengatakan...

wwkwkkkw... emangnya bisa manjur ya pake cara itu ?
ntar akan dicoba deh

frogcungkring mengatakan...

aRcliff, dicoba aja bro ... parahan temen saya bro, pas lagi mw ngirim sms penting eh malah hapenya mati kehabisan batrai, terus batrenya digigit2 tapi anehnya bisa hidup juga ntu HP sekitar 30 detik an !

Posting Komentar

Dapatkan Follow GRATIS Dengan Berkomentar !

Created by Bahrul Ridho Copyright © 2011 frogcungkring All rights reserved