Rabu, 04 Agustus 2010

Misscall, Applikasi hape buat Jahilin orang !

neeeeeh...,buat kamu yang suka jahil dan ngisengin temen !!!
saya kasih satu aplikasi yg bernama MISSCALL BOOM dgn aplikasi ini kmu bisa misscall teman - teman kamu tanpa perlu pencet - pencet nomor,kamu bisa jahilin teman kamu sampe puas,
sampe dia kesel dan gak bisa tidur,hahaha...( tapi jagan sampe segitunya,yaah! yg wajar - wajar ajalah isengnya),
Ok Kamu langsung download aja applikasinya yang sesuai dengan type Hape kamu di bawah ini,,,

Cara instalnya dan penggunaannya udah ada didalam folder jika anda download applikasinya !!!

BUAT HP NOKIA N72 klik DISINI
BUAT HP NOKIA N90 klik DISINI
BUAT HP NOKIA N70 klik DISINI
BUAT HP NOKIA 7610 klik DISINI
BUAT HP NOKIA 6681 klik DISINI
BUAT HP NOKIA 6260 klik DISINI
BUAT HP NOKIA 6620 klik DISINI
BUAT HP NOKIA 6670 klik DISINI
BUAT HP NOKIA 6630 klik DISINI
BUAT HP NOKIA 6680 klik DISINI
BUAT HP NOKIA 3230 klik DISINI
BUAT HP NOKIA 6600 klik DISINI
BUAT HP NOKIA 6682 klik DISINI

Buat yang type Hape laen yg gak ada diatas download link nya, bisa juga ko` dicoba pakai applikasi misscall Hape yang laen, tinggal sesuaiin aja sama Type hp nya, misalnya buat Nokia N95 download aja yg buat NOKIA N90, JELAS ???

jika kamu masih merasa kurang puas tinggal tambah durasi misscallnya,klo bisa sampe` 1000 misscall,biar ngiler sekalian tu yg dijailin dan kamu dapat title CUMI (cuma misscall),hehehe...,
oke lah yang penasaran dengan aplikasi ini Langsung aja Download applikasinya dan buruan kerjaen teman kamu ??? hahahaha

Bookmark and Share

2 komentar:

Anonim mengatakan...

boss...,artikelnya ko sama bngt ma blog sebelah,yg copas yg mana yh?

frogcungkring mengatakan...

Terima kasih sudah mau komentar !
saya tahu & gunakan applikasi ini dari tahun 2007 gara - gara baca di artikel majalah yang saya pinjam dari teman, cuman saya posting artikelnya baru - baru ini, karena saya baru - baru tahu tentang internet. saya sih COPAS juga tapi applikasinya saya pakai yang ada di HP saya dulu. Maksudnya blog sebelah blog siapa yah ? habisnya yang punya artikel ini banyak sekali !!!

Posting Komentar

Dapatkan Follow GRATIS Dengan Berkomentar !

Created by Bahrul Ridho Copyright © 2011 frogcungkring All rights reserved