Kamis, 21 April 2011

My Second & Third Award

Wahhhhh, gak nyangka akhirnya saya mendapat award dari menjelma. Gak tanggung - tanggung saya mendapat sekaligus dua award. Award yang pertama adalah BLOGGER CHOICE AWARD dan yang kedua ONE LOVELY BLOG AWARD. Terima kasih sekali lagi buat menjelma yang sudah memberikan award ini kepada saya.




Ketentuan Award :

  1. Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  2. Yang sudah mendapatkan AWARD ini,Sebarkan ketemannya dan harus Bersumber
    dari Frogcungkring Blog
  3. Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  4. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  5. Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  6. Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.
 Mungkin award ini akan saya berikan lagi kepada sahabat - sahabat blog saya yang pantas untuk memerimanya,

UNTUK SEMENTARA DAFTAR BLOG YANG AKAN SAYA BERIKAN AWARD
MASIH SAYA PIKIR - PIKIR DULU
KALAU ADA YANG KEPINGIN AWARD INI "JUST COMMENT"
HEHE

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Follow GRATIS Dengan Berkomentar !

Created by Bahrul Ridho Copyright © 2011 frogcungkring All rights reserved