Kamis, 07 April 2011

My First Award

Duh sampai nggak bisa berkata apa apa lagi. Dengan diterimanya Award pertama. Mkasih banget sebanyak banyaknya kuucapkan kepada sahabatq adityameilaz yang telah memberikan award ini kepada saya.
Pada kesempatan ini saya ingin sekali memberikan sebuah Award buat sahabat blogger, penghargaan bagi mereka yang selalu mengunjungi blog ini, dan memberikan sedikit komentar buat blog ini, karena setetes komentar dari para sahabat merupakan permata buat kemajuan blog ini, seperti halnya Award yang akan saya bagikan ini merupakan sebuah makna dari ke tulusan hati dan keihlasan para sahabat blogger yang selalu mengunjungi dan berkomentar di blog ini, terimakasih sahabat.
Dengan Award Setetes EMBUN yang bermakna "Setetes komentar para sahabat merupakan permata dunia untuk kemajuan blog" untuk itu bagi para sahabat yang menerima Award ini sudi kiranya untuk menerimanya.

Ketentuan Award :

  1. Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  2. Yang sudah mendapatkan AWARD ini,Sebarkan ketemannya dan harus Bersumber
    dari Frogcungkring Blog
  3. Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  4. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  5. Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  6. Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.
 Mungkin award ini akan saya berikan lagi kepada sahabat - sahabat blog saya yang pantas untuk memerimanya,

UNTUK SEMENTARA DAFTAR BLOG YANG AKAN SAYA BERIKAN AWARD
MASIH SAYA PIKIR - PIKIR DULU
KALAU ADA YANG KEPINGIN AWARD INI "JUST COMMENT"
HEHE

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Follow GRATIS Dengan Berkomentar !

Created by Bahrul Ridho Copyright © 2011 frogcungkring All rights reserved