Kamis, 14 April 2011

Microsoft Telah Merilis Silverlight 5 Beta

Microsoft telah meluncurkan versi beta publik Silverlight 5, dimana built-in mendukung grafis 3D dan meningkatkan fitur media player. Silverlight 5 beta, yang beroperasi sebagai browser plug-in untuk menawarkan video, aplikasi, alat-alat dan permainan dalam banyak cara, sama seperti saingannya yaitu Adobe Flash silverlight menawarkan sejumlah fitur baru untuk para pengembang.

Microsoft mengatakan "menambahkan fitur baru yang signifikan dan kemampuan yang memungkinkan para pengembang untuk membuat media premi pengalaman dan memberikan aplikasi yang kaya di browser, desktop dan perangkat". Di antara lebih dari 40 fitur baru, dan mendukung sistem operasi 64-bit, mendukung grafis 3D, dan meningkatkan fungsi-browser.


Ada juga sejumlah perbaikan kemampuan media bermain (siapa saja yang telah menggunakan Sky Player berarti telah menggunakan Silverlight plug-in). Pengguna tidak akan dapat menggunakan remote kontrol dan screensaver tidak akan optimal di saat Anda sedang menonton video.

Anda juga akan dapat mengubah kecepatan konten video, mempercepat atau melambat, sedangkan perbaikan pada video decoding sangat berarti, bahkan netbook dengan spesifikasi rendah anda akan mampu menangani video 1080p secara penuh.

Pada hari Selasa, desainer chip Nvidia mengumumkan video Silverlight berbasis 3D baru plug-in yang akan memungkinkan streaming di website. Diharapkan perbaikan berat bagi para pengembang untuk membantu mereka membuat aplikasi yang lebih baik, dijelaskan di sini oleh Scott Guthrie.

Apakah ini cukup untuk Silverlight terbaik di HTML 5 sebagai standar web masa depan? Kita harus menunggu dan melihat apa yang pengembang datangkan dengan Beta baru dalam minggu
atau bulan mendatang !

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Follow GRATIS Dengan Berkomentar !

Created by Bahrul Ridho Copyright © 2011 frogcungkring All rights reserved