Minggu, 27 Februari 2011

Banyak Saingan, Apple Akan Segera Luncurkan iPad 2

Kehadiran tablet PC generasi kedua garapana Apple, iPad 2 memang sudah semakin dekat. Hal ini diketahui dari kabar yang dirilis Wall Street Journal, yang mengklaim bahwa tablet PC tersebut kini telah memasuki proses produksi.
Tak sekadar basa-basi, Wall Street Journal mengklaim bahwa rumor tersebut diperoleh dari sumber ‘terpercaya’ yang akrab dengan masalah tersebut. Dan, mengatakan bahwa proses produksi untuk iPad 2 kini sedang berlangsung. Bahkan dari sumber tersebut diperoleh informasi lain, bahwasanya piranti baru tersebut disinyalir akan lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan dengan iPad generasi pertama. Untuk ini memang sedari dulu sering menjadi rumor yang hangat diperbincangkan.
Tak hanya itu, menurut sumber rilisan Wall Street tersebut, kehadiran iPad 2 juga akan dibekali beberapa fitur apik semisal kamera FaceTime serta prosesor grafis dengan performa mumpuni. Untuk resolusi layar iPad 2 berkemungkinan sama seperti pada iPad generasi pertama. Hanya cukup disayangkan, mengingat kehadirannya disinyalir tidak mendukung network broadband mobile 4G. 
Generasi kedua tablet PC Apple ini diperkirakan akan memulai debutnya di pasaran pada bulan April mendatang. Kita tunggu saja. kini iPad 2 dikabarkan akan disegera diperkenalkan. Mengutip laporan yang dilansir techradar, diinformasikan bahwa Apple telah mengirim undangan bagi media terkait dengan akan diperkenalkannya iPad 2 pada tanggal 2 Maret mendatang.  Sayangnya, meski telah dekat pada waktu peluncurannya, ‘bocoran’ terkait dengan spesifikasi yang akan dibawa iPad 2 terbilang masih sangat minim. Meski begitu, dari informasi yang didapat berkemungkinan iPad 2 akan datang dengan fitur baru, seperti port USB, kamera sekunder yang terletak di bagian depan yang dapat digunakan untuk video calling melalui aplikasi FaceTime.
Tak hanya itu, iPad 2 juga dikabarkan akan memiliki ‘form factor’ yang lebih langsing serta dibalut dengan material yang lebih solid dan memiliki kinerja ‘ciamik’. Tak beda dengan iPhone 4, layar pada iPad 2 juga telah mengadopsi teknologi retina display. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar resminya nanti.

Sumber; (Ozi) Tabloid Pulsa

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Follow GRATIS Dengan Berkomentar !

Created by Bahrul Ridho Copyright © 2011 frogcungkring All rights reserved