Kamis, 16 September 2010

Cara Membedakan Power Balance Asli Apa palsu !

arahkn senter ke hologram di PB dan pantulkan ke tembok,klo yg kluar tulisan OK itu sdh pasti,pasti ASLI,tp klo g da tulisan apa2 berarti PALSU.

semua data didapat langsung dari orang dalam produksi power balance di USA, distributor resmi PB di Indonesia dan hasil riset.

apa sih sebenarnya power balance itu?
Power Balace adalah frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram).Teknologi ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh , energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik ,kimia,dan organik tubuh anda.

darimana asal power balance?
power balance dan variannya berasal dari USA (amerika)
http://www.powerbalance.com/

nah menyikapi begitu banyaknya harga jual power balance yang sangat variatif atau bahkan jauh lebih murah dari harga distributor.
thread ini berawal dari keingintahuan saya, dan kerugian yang saya alami, karena membeli power balance yang tidak asli, alias palsu alias KW… entah KW super atau KW odong-odong..

dan juga dari thread awal yang membahas dahulu tentang keaslian power balance silicone.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4005801
(TS: senseless)
sangat disayangkan agak minim penjelasan sehingga, saya mengeluarkan thread seri-2 ini sebagai pelengkap.

langsung saja gan,

kalau secara fisik perbedaan bungkus memang sangat sulit dibedakan, pada belakang kedua bungkus akan tetap tampak sama, yaitu “embedded in the USA” dan “Made in china”.
mau ditutup barcode atau harga atau apapun, kalau disingkap tampilan akan sama. yang membedakan adalah barang yang asli akan keluar untuk produksi langsung dari USA. BUKAN china! (narasumber: orang dalam produksi power balance di USA)

kalau dari dalam bungkus akan makin terlihat perbedaannya, yaitu PB asli akan memiliki warna hitam dan abu-abu, sedangkan yang palsu akan memiliki warna hitam dan biru muda.
(nara sumber : orang dalam di US, beli PB asli dan PB palsu)

berikut saya buktikan dengan berkunjung ke “POINT BREAK world” di mall kelapa gading III lantai2.
mereka adalah salah satu distributor resmi PB. (silahkan cek ke TKP kalau tidak percaya) perhatikan warna cover dalam yang asli di point break (warna hitam & abu-abu) berikut bukti yang saya miliki… kiri asli, kanan palsu dan yang paling jelas adalah pada PB itu sendiri.
secara fisik hologram akan terlihat sama, tapi jelas penempatan tulisan “performance technology” yang berbeda. PB asli akan memulai penempatan tulisan persis dibawah titik
PB palsu akan memulai persis dibawah huruf “R” pada kata power. berikut penampakan pada distributor PB di point break berikut saya komparasi dengan PB palsu yang saya bawa ke point break dan yang terakhir adalah perbedaan warna yang mencolok dan bahan. PB asli akan terlihat lebih solid warnanya dan berbahan tebal PB palsu akan lebih muda/pudar dan terkadang berbahan tipis. berikut penampakan dari komparasi warna PB di point break demikian kiranya dapat menjawab semua pertanyaan dan keragua-raguan.. akan ORIGINALITAS PB yang anda miliki atau jual.

salam.

Sumber : billchair.wordpress.com

Bookmark and Share

1 komentar:

frogcungkring mengatakan...

numpang nimbrung http://www.frogcungkring.wordpress.com

Posting Komentar

Dapatkan Follow GRATIS Dengan Berkomentar !

Created by Bahrul Ridho Copyright © 2011 frogcungkring All rights reserved