Selasa, 17 Agustus 2010

LINKIN PARK

Linkin Park adalah grup musik rock Amerika dari Agoura Hills, California. Dibentuk pada tahun 1996, band ini naik menjadi terkenal di dunia internasional dengan album debut mereka, Hybrid Theory, yang bersertifikat Diamond oleh RIAA pada tahun 2005 dan multi-platinum di beberapa negara lain. berikut studio Its album, Meteora, melanjutkan kesuksesan band , topping album Billboard 200's grafik pada tahun 2003, dan diikuti dengan tur ekstensif dan kegiatan amal di seluruh dunia. [Pada tahun 2003, MTV2 bernama Linkin Park band terbesar keenam era video musik dan yang ketiga terbaik milenium baru belakang Oasis dan Coldplay.

Setelah mengadaptasi logam dan rap genre nu metal dengan gaya namun padat-lapis radio-friendly di Hybrid Theory dan Meteora, band dieksplorasi genre lain dalam album studio berikutnya mereka, Minutes to Midnight, yang dirilis pada tahun 2007. Album ini menduduki puncak tangga lagu Billboard dan memiliki minggu terbaik ketiga debut album setiap tahun itu. Band ini telah berkolaborasi dengan beberapa seniman lain, terutama dengan rapper Jay -Z dalam mereka mashup EP Collision Course, dan banyak orang lain termasuk pada Reanimation Linkin Park telah menjual lebih dari 50 juta album di seluruh dunia. dan telah memenangkan dua Grammy Awards.

Awal tahun (1996-1999)

Awalnya terdiri dari tiga teman-teman sekolah tinggi, yayasan Linkin Park ini dibawakan oleh Mike Shinoda, Brad Delson, dan Rob Bourdon Setelah lulus dari sekolah tinggi., Penduduk asli California mulai mengambil kepentingan musik mereka lebih serius, merekrut Joe Hahn, Dave "Phoenix" Farrell, dan Mark Wakefield untuk tampil di band mereka, Xero. Meskipun terbatas dalam sumber daya, band ini mulai merekam dan memproduksi lagu-lagu di dalam studio kamar tidur Shinoda's make-pergeseran pada tahun 1996 Ketegangan dan frustrasi dalam band berkembang setelah mereka gagal tanah kontrak rekaman. Kurangnya keberhasilan dan kebuntuan dalam penyelesaian diminta Wakefield, pada waktu itu vokalis band ini, untuk meninggalkan band untuk mencari proyek lain Farrell juga kiri untuk tur dengan Tasty Snax dan band lainnya..

Setelah menghabiskan waktu yang cukup lama mencari pengganti Wakefield, Xero merekrut vokalis Chester Bennington Arizona. Jeff Blue, wakil presiden Zomba Music, telah mengarahkan dia kepada band pada bulan Maret 1999 Bennington., Sebelumnya Grey Daze, menjadi menonjol di antara pelamar karena gaya menyanyi yang unik. Band ini berubah nama dari Xero menjadi Hybrid Theory Sifat kimia vokal yang baru lahir antara Shinoda dan Bennington membantu menghidupkan kembali band, menghasut mereka untuk bekerja pada materi baru. kebangkitan band ini memuncak dengan perubahan nama; dari Hybrid Teori, band ini berubah nama menjadi Linkin Park, sebuah drama dan penghormatan kepada Santa Monica's Lincoln Park Namun, meskipun perubahan ini, band ini masih berjuang untuk menandatangani kontrak rekaman. Setelah menghadapi berbagai penolakan dari beberapa label rekaman besar, Linkin Park berbalik Jeff Blue untuk bantuan tambahan. Setelah gagal untuk menangkap Warner Bros Records pada tiga tinjauan sebelumnya, Jeff Blue, kini wakil presiden Warner Bros, tanda band membantu kesepakatan dengan perusahaan pada tahun 1999. Band ini merilis album terobosan nya, Hybrid Theory, pada tahun berikutnya.

Hybrid Theory (2000-2002)

Linkin Park dirilis Hybrid Theory pada tanggal 24 Oktober 2000. Album tersebut, yang diwakili bernilai setengah dekade karya band ini, kemudian diedit oleh Don Gilmore Hybrid Theory. Adalah sukses besar; itu dijual lebih dari 4.800.000 eksemplar pada tahun peluncurannya, produktif itu status album terlaris tahun 2001, sementara single seperti "Crawling" dan "One Step Closer" didirikan diri sebagai pokok antara daftar lagu radio rock alternatif sepanjang tahun. Selain itu, single lain dari album yang ditampilkan dalam film seperti Dracula 2000, Little Nicky, dan Valentine Hybrid Theory. memenangkan Grammy Award untuk Best Hard Rock Performance (untuk "crawling") dan dinominasikan untuk dua lainnya Grammy Awards: Best New Artist dan Best Rock Album. MTV diberikan band Terbaik mereka Rock Video dan penghargaan Arah Terbaik untuk "Di Akhir". Melalui memenangkan Grammy untuk Best Hard Rock Performance, Hybrid Theory's keberhasilan secara keseluruhan telah melambungkan band menjadi sukses utama.

Selama waktu ini, Linkin Park diterima banyak undangan untuk melakukan tur profil tinggi termasuk banyak konser Ozzfest, Family Values Tour dan KROQ Hampir Akustik Natal. Band ini juga terbentuk tur sendiri, Projekt Revolution, yang menampilkan seniman terkenal lain seperti, Cypress Hill, Adema, dan Snoop Dogg. Dalam peregangan selama setahun, Linkin Park telah dilakukan pada lebih dari 320 konser. Pengalaman dan pertunjukan dari band sebelum waktunya didokumentasikan dalam bentuk DVD yang pertama, Frat Partai di Festival Pankake, yang memulai debutnya pada bulan November 2001. Sekarang kembali dengan Phoenix mantan bassis, band ini mulai bekerja pada sebuah album remix, dijuluki Reanimation, yang akan mencakup karya dari Hybrid Theory dan non-album track juga Reanimation. Debutnya pada tanggal 30 Juli 2002, yang menampilkan orang-orang seperti Black Pemikiran , Jonathan Davis, Aaron Lewis, dan banyak lainnya. Reanimation mengklaim tempat kedua pada hampir 270.000 eksemplar Billboard 200, dan dijual selama seminggu debutnya.

Meteora (2002-2004)

Menyusul keberhasilan Hybrid Theory dan Reanimation, Linkin Park menghabiskan banyak waktu mengadakan tur keliling Amerika Serikat. Para anggota band mulai bekerja pada materi baru di tengah-tengah jadwal yang jenuh, menghabiskan sepotong waktu luang mereka dalam bus tur mereka 'studio. Band ini secara resmi mengumumkan produksi album studio baru pada bulan Desember 2002, mengungkapkan kerja baru terinspirasi oleh daerah berbatu Meteora di Yunani, di mana biara banyak telah dibangun di atas batu karang Meteora. fitur campuran logam nu sebelumnya band dan gaya rapcore dengan efek yang inovatif baru, termasuk induksi dari shakuhachi (seruling Jepang yang terbuat dari bambu) dan instrumen lain album kedua] Linkin Park memulai debutnya pada tanggal 25 Maret 2003 dan. langsung mendapat pengakuan di seluruh dunia, akan # 1 di AS dan Inggris, dan # 2 di Australia.

Meteora terjual lebih dari 800.000 eksemplar pada minggu pertama, dan digolongkan sebagai album terlaris di tangga lagu Billboard pada saat itu. single album, termasuk "" Somewhere I Belong, "Breaking the" Kebiasaan, "Faint" , dan "Numb", mendapat perhatian radio signifikan Pada bulan Oktober 2003., Meteora menjual hampir tiga juta eksemplar. Keberhasilan album diperbolehkan Linkin Park ke bentuk lain Revolusi Projekt, yang menampilkan band-band dan seniman lainnya termasuk, Mudvayne, Blindside, dan Xzibit. Selain itu, Metallica diundang Linkin Park untuk bermain di Summer Sanitarium, Tour 2003, yang mencakup tindakan terkenal seperti Limp Bizkit, Deftones Mudvayne dan. Band ini merilis album dan DVD, berjudul Live in Texas, yang terdiri dari track audio dan video dari beberapa pertunjukan band di Texas selama tur. Pada awal 2004, Linkin Park mulai tur dunia berjudul Meteora World Tour, mendukung band tur yang disertakan Hoobastank, POD dan Story of the Year.

Meteora meraih penghargaan beberapa band dan kehormatan. Band ini memenangkan penghargaan MTV untuk Best Rock Video untuk "Somewhere I Belong dan Viewer's Choice Award untuk" Breaking the Habit " Linkin Park. juga menerima pengakuan yang signifikan selama Music 2004 Radio Awards, memenangkan Artist of the Year dan Song of the Year ("Numb") penghargaan. Meskipun hampir Meteora tidak sesukses Hybrid Theory, ini adalah album ketiga penjualan terbaik di Amerika Serikat selama tahun 2003. Band ini menghabiskan beberapa bulan pertama 2004 mengadakan tur keliling dunia, pertama dengan tur Projekt Revolution ketiga, dan kemudian beberapa konser Eropa.

Side proyek (2004-2006)

Chester Bennington muncul atas nama band di MTV Asia Aid.

Setelah sukses Meteora itu, band ini ditunda bekerja pada sebuah album studio baru untuk beberapa tahun ke depan. Sebagai gantinya, Linkin Park terus tur dan bekerja pada proyek banyak pihak. Bennington muncul di "DJ Lethal's Negara Seni" dan pekerjaan lain dengan Dead By Sunrise, sementara Shinoda melakukan pekerjaan dengan Depeche Mode. Pada tahun 2004, band ini mulai bekerja dengan Jay-Z untuk memproduksi album lain remix, berjudul Collision Kursus. Album, yang menampilkan lirik dan lagu berbaur latar belakang dari album sebelumnya kedua seniman ', dimulai pada bulan November 2004. Shinoda juga membentuk band baru, Fort Minor, sebagai proyek sampingan. Dengan bantuan Jay-Z, Fort Minor merilis album debutnya, The Rising Tied, mendapatkan pujian kritis. Pada saat yang sama, hubungan band dengan Warner Bros Records memburuk cepat pada rekening beberapa kepercayaan dan masalah keuangan. Setelah berbulan-bulan berseteru, band ini akhirnya bernegosiasi pada Desember 2005.

Linkin Park juga berpartisipasi dalam acara amal banyak, terutama mengumpulkan uang untuk kepentingan korban Badai Charley pada tahun 2004 dan kemudian badai Katrina pada tahun 2005. Band menyumbang $ 75.000 sampai Warrior Operasi Khusus Foundation di bulan Maret 2004. Mereka juga membantu upaya bantuan untuk korban tsunami tahun 2004 Samudra Hindia dengan melakukan beberapa konser amal dan menyiapkan dana tambahan yang disebut "Musik untuk Relief" . Yang paling menonjol, Namun, band ini berpartisipasi pada konser Live 8, sebuah seri konser amal manfaat set sampai dengan meningkatkan kesadaran global Di samping Jay-Z, band dilakukan pada Live 8 panggung di Philadelphia, Pennsylvania, ke khalayak global.. Band ini kemudian akan dipersatukan kembali dengan Jay-Z di Grammy Award Ceremony 2006 , di mana mereka melakukan "Numb / Encore", dalam perjalanan ke memenangkan Grammy untuk Best Rap / Sung Kolaborasi Mereka kemudian akan pergi untuk bermain di festival musik Sonic Summer 2006, yang diselenggarakan oleh Metallica di Jepang.

Minutes to Midnight (2006-2008)

Linkin Park di Praha, 2007

Linkin Park kembali ke studio rekaman di tahun 2006 untuk bekerja pada materi baru. Untuk memproduksi album, band ini memilih produser Rick Rubin. Meskipun awalnya menyatakan akan debut album kadang-kadang pada tahun 2006, album ini tertunda hingga 2007 Band ini telah merekam tiga puluh sampai lima puluh lagu pada bulan Agustus 2006, ketika Shinoda lain album sudah setengah selesai. Bennington kemudian menambahkan bahwa album baru akan menyimpang dari suara logam sebelumnya nu Warner Bros Records. resmi mengumumkan bahwa ketiga studio band album, berjudul Minutes to Midnight, akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2007 di Amerika Serikat. Setelah menghabiskan empat belas bulan bekerja di album, para anggota band memilih untuk lebih menyempurnakan album mereka dengan menghapus lima dari tujuh belas lagu asli. Judul album, referensi ke Jam Hari Kiamat, meramalkan tema baru band ini lyrical Menit. to Midnight terjual lebih dari 600.000 keping dalam minggu pertama, membuatnya menjadi salah satu album debut paling sukses minggu dalam beberapa tahun terakhir. Album ini juga mengambil tempat teratas di Billboard Charts.

single pertama, "What I've Done" dirilis pada tanggal 2 April dan ditayangkan di MTV dan Fuse dalam minggu yang sama. Album Single diakui oleh pendengar, menjadi lagu top-peringkat di Billboard's Modern Rock Mainstream Rock Tracks dan Tracks grafik. Lagu ini juga digunakan dalam soundtrack untuk film, aksi 2007 Transformers. Kemudian di tahun itu, band ini memenangkan "Favorite Artist Alternatif" di American Music Awards. band ini juga melihat kesuksesan dengan sisa album single, "Bleed It Out", "Shadow of the" Day, " Given Up ", dan" Tinggalkan Out Semua Istirahat ", yang dirilis sepanjang tahun 2007 dan awal 2008. Band ini juga bekerja sama dengan Busta Rhymes di single "Kami Made It", yang dirilis pada tanggal 29 April.

Linkin Park di Festival Novarock tahun 2007

tur Linkin Park dan menunjukkan hidup memiliki, antara lain, termasuk kinerja di Live Earth Jepang pada tanggal 7 Juli 2007. dan headlining Download Festival di Donington Park, Inggris dan Edgefest di Downsview Park, Toronto, Kanada. Band ini selesai tur pada keempat tur Projekt Revolution sebelum mengambil sebuah tur Arena di Britania Raya, mengunjungi Nottingham, Sheffield dan Manchester, sebelum menyelesaikan pada malam ganda di arena O2 di London. Bennington mengatakan bahwa Linkin Park berencana untuk merilis album tindak lanjut untuk Minutes to Midnight . Namun, ia menyatakan band pertama akan memulai tur Amerika Serikat untuk mengumpulkan inspirasi untuk album itu. Dalam wawancara dengan Rolling Batu, Bennington mengatakan bahwa band ini sudah mulai menulis materi baru untuk album, dan Shinoda juga menyatakan bahwa album tersebut juga dapat dirilis pada akhir 2009. Mike Shinoda juga mengumumkan live CD / DVD yang berjudul "Road to Revolution: Live di Milton Keynes", yang merupakan rekaman video langsung dari konser Projekt Revolution di Milton Keynes Bowl pada 29 Juni 2008, yang secara resmi dirilis pada 24 November , 2008.

A Thousand Suns (2008-sekarang)

Bassist Dave "Phoenix" Farrell tampil di 2009's Sonisphere Festival di Kirjurinluoto, Pori, Finlandia.

Pada bulan Oktober 2008 Mike Shinoda mengungkapkan di blog-nya bahwa ia, Phoenix dan Hahn telah mulai bekerja pada dua ide lagu di rumah Hahn, dengan rekaman studio untuk mulai dengan sungguh-sungguh segera. Pada tahun 2008, Bennington mengumumkan bahwa Linkin Park keempat studio rilis akan menjadi album konsep. band ini belum merilis rincian spesifik banyak tentang album itu. Dalam sebuah wawancara dengan MTV pada bulan November 2008, Bennington menyatakan, "Ini kedengarannya agak menakutkan bagi saya, jadi, saya pikir saya percaya tingkat akan turun, tetapi ketika telah disampaikan kepada kita oleh teman kami, kami menyukai ide itu ide inspirasi, dan itu adalah sesuatu yang kita bisa berhubungan banyak hal yang kita ingin menulis tentang ke ". Ia juga menambahkan bahwa band ini direncanakan untuk mulai merekam pada bulan Desember untuk sesi enam minggu. Album ini diharapkan pada pertengahan 2009, namun pada akhir Maret, Mike Shinoda menulis di blog-nya mengatakan "Kami berharap untuk memiliki Chester's Dead By Sunrise album keluar musim gugur ini, dan album LP yang baru keluar awal tahun depan" .

Pada bulan Desember 2008, Digidesign band memberi kesempatan untuk melihat pratinjau Pro Tools 8 perangkat lunak baru. Penelitian menghasilkan sebuah lagu instrumental berjudul "lockjaw" yang dilakukan oleh Shinoda dan Bourdon.

Pada bulan April 2009, Shinoda mengungkapkan di blog-nya bahwa Linkin Park akan bekerja pada skor untuk Transformers: Revenge of the Fallen dengan komposer film sukses, Hans Zimmer. Pada tanggal 7 Mei, itu lebih lanjut menegaskan bahwa lagu itu direkam untuk film berjudul "New Divide", dan dirilis sebagai single pada tanggal 18 Mei video musik untuk "Baru Bagi" dirilis pada tanggal 12 Juni., 2009 dan disutradarai oleh Hahn. Pada tanggal 22 Juni 2009, band ini memainkan seperangkat singkat setelah penayangan perdana film. Konser berlangsung di jalan di Westwood Village.

Pada bulan Mei 2009, Linkin Park mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan album keempat mereka yang akan dirilis pada tahun 2010, dengan tujuan agar bisa "genre-busting" Shinoda juga menyatakan baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan IGN. Bahwa album baru akan dibandingkan dengan Minutes to Midnight benang "lebih besar dari konsistensi" dan juga akan lebih eksperimental dan "mudah-mudahan lebih cutting-edge" Selain. Bennington menegaskan bahwa Rick Rubin akan kembali untuk memproduksi album baru.

Pada bulan Juli 2009, Linkin Park diputar di Festival Sonisphere di Eropa. Mereka juga bermain di festival musik Episenter Pada bulan Agustus 2009.

Pada tanggal 19 Januari 2010, Linkin Park merilis sebuah lagu baru berjudul "Not Alone" sebagai bagian dari kompilasi dari Musik untuk Relief dalam mendukung krisis Gempa Haiti. Pada tanggal 10 Februari 2010, Linkin Park merilis video musik resmi lagu di situs mereka.

Band ini telah memproduksi sebuah video game berjudul Pemberontakan 8-Bit!, dirilis April 26, 2010, untuk iPod Touch, iPhone dan iPad. Permainan ini termasuk lagu baru, "Blackbirds", yang dibuka saat pemain menyelesaikan permainan. Mike Shinoda juga menyatakan bahwa permainan akan diperbarui secara teratur dengan konten baru dari waktu ke waktu.

Pada tanggal 6 Juni, band ini mengungkapkan bahwa album baru itu hampir selesai, dan mengumumkan lima kencan pertama untuk tur pertama mereka untuk tahun 2010. Tur akan dimulai di Buenos Aires, Argentina pada 7 Oktober. Enam hari kemudian, Shinoda Linkin Park mengungkapkan bahwa hampir membuat keputusan untuk semua kualitas akhir untuk album, yang termasuk melacak daftar, judul album, dan sampul.

Pada tanggal 8 Juli Linkin Park secara resmi mengumumkan bahwa album baru mereka, A Thousand Suns, dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 September. Band ini juga mengungkapkan bahwa album single pertama, "The Catalyst," yang dirilis pada tanggal 2 Agustus 2010

Musik gaya

Kedua Teori Hybrid dan Meteora menggabungkan alternative metal, nu metal, dan rock rap suara dengan pengaruh dan elemen dari hip-hop, alternatif rock, [76] dan electronica, memanfaatkan program dan synthesizer. William Ruhlmann dari Allmusic dianggap sebagai "a-Johnny-akhir-akhir ini datang dengan gaya musik sudah berlebihan," sedangkan dijelaskan Rolling Stone lagu mereka "Breaking the Habit" sebagai "berisiko, seni yang indah".

Dalam Minutes to Midnight band bereksperimen dengan suara yang didirikan mereka dan menarik pengaruh dari yang lebih luas dan lebih beragam genre dan gaya, proses Los Angeles Times membandingkan ke tahap dalam karya U2. Di dalamnya, hanya dua lagu fitur mengetuk, dan mayoritas album dapat dianggap rock alternatif.

Interaksi vokal antara Chester Bennington dan Mike Shinoda memainkan sebagai bagian utama dalam musik Linkin Park, dengan Bennington menjadi vokalis dan Shinoda sebagai vokalis rap. Pada album ketiga Linkin Park, Minutes to Midnight, Shinoda menyanyi vokal pada "Di Antara", " Hands Held High ", dan di sisi-B " No Roads Left ". Dalam Catalyst, singel pertama dari album keempat band ini, A Thousand Suns, baik Shinoda dan Bennington menyanyi.

Riwayat Chester Bennington

Chester Charles Bennington (lahir 20 Maret 1976) adalah musisi Amerika dan penyanyi-penulis lagu. Ia dikenal sebagai vokalis dan penulis lagu dari band rock Linkin Park.

Bennington menjadi dikenal sebagai vokalis dengan debut album Linkin Park, Hybrid Theory, pada tahun 2000, yang sukses komersial besar. Album ini bersertifikat Diamond oleh RIAA pada tahun 2005, membuat debut album terlaris dekade ini album studio berikut Linkin Park, Meteora dan Minutes. to Midnight, dirilis pada tahun 2003 dan 2007 masing-masing, melanjutkan kesuksesan band. Bennington membentuk band sendiri, Dead By Sunrise sebagai proyek-sisi pada tahun 2005. Album debut band ini, Dari Abu dirilis pada tanggal 13 Oktober 2009.

Bennington lahir di Phoenix, Arizona Dia mengambil bunga dalam musik pada usia muda,. Mengutip Depeche Mode dan Stone Temple Pilots sebagai inspirasi awal. orangtua Bennington's terpisah di akhir 1980-an. Dia kemudian berjuang dengan kokain dan kecanduan methamphetamine Bennington akhirnya mengatasi kecanduan narkoba-nya., Dan akan pergi untuk melaporkan penggunaan narkoba dalam wawancara yang akan datang. Dia bekerja di restoran Burger King sebelum memulai karirnya sebagai musisi profesional.

Sebelum bergabung dengan Linkin Park, Bennington adalah vokalis Grey Daze dalam, sebuah band post-grunge dari Phoenix, Arizona. Dia meninggalkan Grey Daze tahun 1998, tetapi berjuang untuk mencari band lain untuk menyanyi in Setelah hampir berhenti nya karir musik sama sekali, Jeff Blue, wakil presiden A & R di Zomba Music di Los Angeles, menawarkan Bennington audisi dengan anggota masa depan Linkin Park. Bennington berhenti dari pekerjaan-Nya, dan membawa keluarganya ke California, tempat ia audisi sukses dengan Linkin Park, yang kemudian disebut "Xero". Bennington dan Mike Shinoda, vokalis lain band ini, membuat kemajuan yang signifikan bersama-sama, namun gagal untuk menemukan kontrak rekaman. Setelah menghadapi penolakan banyak, Jeff biru, sekarang menjadi wakil presiden A & R di Warner Bros, campur lagi untuk membantu tanda band dengan Warner Bros.

Sumber http://www.wikipedia.org/

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Follow GRATIS Dengan Berkomentar !

Created by Bahrul Ridho Copyright © 2011 frogcungkring All rights reserved