Sabtu, 24 Juli 2010

Akun Facebook Anda Dicuri ?

Ada banyak cara para cybercrime mendapatkan data akun facebook anda. Tapi yang paling efektif mendapatkan akun korban dapat dijelaskan sebagai berikut !

Jika anda adalah seorang yang tidak tau menau soal komputer alias baru bisa menggunakan applikasi office Seperti Word, Excel,Acses deelel. anda bisa mencoba menggunakan software yang satu ini ! Keylogger namanya :

KEYLOGGER merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.

Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data dan password.

Keylogger yang berupa hardware besarnya seukuran baterai ukuran AA. Keylogger jenis ini dipasangkan pada ujung keyboard, sehingga mencegat data yang dialirkan dari keyboard ke CPU. Sementara itu, keylogger dalam bentuk perangkat lunak terpasang di dalam komputer dan bekerja secara tersembunyi. Cara sederhana untuk menghindari dampak adanya keylogger pada sistem operasi Microsoft Windows adalah dengan menggunakan fitur on-screen keyboard (osk.exe).

Untuk lebih mengingatnya, Apa sih keylogger ? Keylogger merupakan tools yang pada dasarnya memiliki sebuah fungsi untuk melakukan monitoring semua akitivitas yang dilakukan oleh user pada sebuah PC. Mulai dari merekam password yang diketikan, chatting di instant messaging, program apa saja yang dijalankan oleh user, apa yang dilakukan user pada program tersebut, dan semua yang diketikkan di keyboard hingga pergerakan mouse, bahkan beberapa keylogger yang telah lama beredar mengincludekan fasilitas pengcapture layar monitor setiap 5 menit sekali, dan outputnya adalah HTML.

Ada beberapa keylogger yang cukup menarik, diantaranya ada yang dapat mengirim hasil dari monitoring aktivitas tersebut ke email sang penanam keylogger tersebut. Sehingga si penanam keylogger tersebut dapat melihat semua aktivitas yang dilakukan oleh user pada sebuah pc melalui email.
Jelas keylogger ini bersifat kontroversial seperti 2 mata pisau, positif, negatif, membangun dan menghancurkan. Tidak cukup waktu untuk mendiskusikan semua hal tersebut.
Berikut adalah daftar - daftar nama software keylogger yang saya tahu !

1. 007 Keylogger Spy 3.873
2. Active Key Logger 2.4
3. Activity Keylogger 1.80.21
4. Activity Logger 3.7.2132
5. ActMon Computer Monitoring 5.20
6. Actual Spy 2.8
7. Advanced Invisible Keylogger v1.9
8. Advanced Keylogger 1.8
9. Ardamax Keylogger 2.9
10. BlazingTools Perfect Keylogger 1.68
11. Blazingtools Remote Logger v2.3
12. Data Doctor KeyLogger Advance v3.0.1.5
13. Local Keylogger Pro 3.1
14. ExploreAnywhere Keylogger Pro 1.7.8
15. Family Cyber Alert 4.06
16. Family Keylogger 2.80
17. Firewall bypass Keylogger 1.5
18. Free Keylogger 2.53
19. Ghost Keylogger 3.80
20. Golden Eye 4.5
21. Golden KeyLogger 1.32
22. Handy Keylogger 3.24 build 032
23. Home Keylogger 1.77
24. Inside Keylogger 4.1
25. iOpus Starr PC and Internet Monitor 3.23
26. iSpyNow v2.0
27. KeyScrambler 1.3.2
28. Keystroke Spy 1.10
29. KGB Keylogger 4.2
30. KGB Spy 3.84
31. LastBit Absolute Key Logger 2.5.283
32. Metakodix Stealth Keylogger 1.1.0
33. Network Event Viewer v6.0.0.42
34. OverSpy v2.5
35. PC Activity Monitor Professional 7.6.3
36. PC Spy Keylogger 2.3 build 0313
37. PC Weasel 2.5
38. Personal PC Spy v1.9.5
39. Power Spy 6.10
40. Powered Keylogger v2.2.1.1920
41. Quick Keylogger 2.1
42. Radar 1.0
43. Real Spy Monitor 2.80
44. Real Spy Monitor 2.80
45. Remote Desktop Spy 4.04
46. Remote KeyLogger 1.0.1
47. Revealer Keylogger Free 1.33
48. SC Keylogger Pro 3.2
49. Smart Keystroke Recorder Pro
50. Spector Pro 6.0.1201
51. SpyAnytime PC Spy 2.42
52. SpyBuddy 3.7.5
53. Spytech SpyAgent 6.02.07
54. Spytector 1.3.5
55 Stealth Key Logger 4.5
56. System keylogger 2.0.0
57. Tim’s Keylogger 1.0
58. Tiny Keylogger 2.0
59. Total Spy 2.7
60. Windows Keylogger 5.04
61. Win-Spy Pro 8.9.109
62. XP Advanced Keylogger 2.5
63. XPCSpy Pro version 3.01

Lumayan banyak bukan !
INGAT, APPLIKASI INI DIGUNAKAN DI KOMPUTER ATAU LAPTOP SI KORBAN ATAU MILIK ANDA (JIKA BANYAK YANG MENGGUNAKAN LAPTOP ANDA SEBAGAI SARANA INTERNETAN,) !
Cara memakainya gampang - gampang susah, Pertama anda harus mendownload keylogger pilihan anda, setelah anda berhasil mendapatkan softwarenya, STOP jangan langsung install. anda harus menonaktifkan dulu anti-virus anda, karena jika tidak applikasi ini akan terdeteksi sebagai virus, tapi tenang ini bukan virus, (namanya juga alat asing yang tidak dikenali oleh komputer) jika sudah, lanjut ke proses instalasi keylogger, jika sudah jalankan applikasi ini ! Silahkan anda coba - coba menggunakan applikasi ini !

Kedua, dengan cara PHISING (Penipuan) ada banyak cara penipuan yang dilakukan para crackers untuk mendapatkan akun Facebook korban.
seperti :
1. FAKE LOGIN (tampilan login palsu) cara ini sudah diterapkan sejak zaman batu, (Ziah !!! hehehe) yang saya tahu sejak zaman Frienster udah ada cara seperti ini ! Makanya Facebook serta Twitter Menulis ulang scriptnya / membuat Tampilan baru agar cara seperti ini bisa dapat dibedakan. Saya sudah buat cara seperti ini coba buka link ini http://www.fakebook.freeiz.com/ (link ini sudah saya atur sehingga tidak bisa mengcopy data facebook anda, JADI JANGAN TAKUT, Selama Anda tidak login Pada tampilan yang hampir mirip dengan facebook, maka facebook anda aman dari pencurian data) Hampir mirip bukan ! Jangan sekali kali anda login selain di http://www.facebook.com/ ! Jenis ini Bisa kita hindari dengan jangan login sembarangan selain di website aslinya, Dan selalu perhatikan link di browser anda !

2. Mengirim SPAM ke e-mail anda,
Cara ini lumayan besar digunakan oleh para cracker, karena rata - rata orang membuka e-mail, cara ini memaksa yang punya email untuk membuka pesan yang seolah olah pesan ini dari facebook yang asli, padahal bukan. pesan ini biasanya berisi ada user yang meng-add facebook anda menjadi temannya pesan ini berisi link yang menuju halaman login palsu (sama seperti diatas) lalu data si korban dikirim otomatis dikirim ke e-mailnya !
Anda tidak akan menjadi korban dari cara ini selama anda tidak login di link yang ada dalam pesan tersebut.
(Ingat, digroup ini saya bukan ingin menjerumuskan anda/mencuri data facebook anda, namun saya hanya ingin memberi contoh kepada anda cara - cara yang dilakukan para crackers, data login anda tidak bisa diambil jika anda tidak menuliskan password beserta e-mail anda di halaman login palsu, JADI JANGAN PERNAH MENULISKAN DATA AKUN ANDA DI SEMBARANG TEMPAT SELAIN WEBSITE ASLINYA)
Saya juga ada contoh sedikit mengenai cara ini silahkan buka http://www.fakebook.freeiz.com/request.htm Silahkan anda isi nama depan sama belakang yang request lalu e-mail tujuan anda isi dengan e-mail anda lalu kirim !
Lalu anda login e-mail anda lihat di tempat SPAM YANG MASUK disana ada pesan yang hampir mirip dengan pesan dari facebook dimana namanya seperti yang anda tuliskan tadi. BENAR KHAN !
maaf, link di dalam pesannya tidak bisa diklik / dibuka, karena saya takut nanti ada yang menyalahgunakannya !

3. TUTORIAL PALSU
Jika anda adalah pemula dalam dunia maya, mungkin anda mudah saja tertipu dengan cara tutorial palsu mereka !
saya kasih contoh ada saya lihat terjadi penipuan yang dilakukan di dalam group nama grupnya <##> APLIKASI CARA MENGETAHUI PASSWORD FACEBOOK ORANG LAIN !!! <##> jangan ikuti tutorial tersebut, KARENA tutorialnya mengharuskan mengirim password beserta email facebook anda ke email facebookaccount77@yahoo.com, lihat saja e-mail yang itu, facebook itu sudah kaya sekali, tapi kenapa mau - maunya pakai e-mail dari yahoo kan hal yang tidak mungkin, baru terlalu mencolok sekali karena ada angka di emailnya. jika sudah terlanjur mengikuti tutorial itu, cepat ganti password anda segera sebelum terlambat !

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Follow GRATIS Dengan Berkomentar !

Created by Bahrul Ridho Copyright © 2011 frogcungkring All rights reserved